Selasa, 09 Januari 2018

Agen Judi Bola - Arda Turan Tengah Bersiap Pindah Ke Klub Turki

Agen Judi Bola - Arda Turan tengah lakukan negosiasi transfer dari Barcelona ke Istanbul Basaksehir, menurut presiden club Turki.

Pemain Turki seringkali diberitakan juga akan meninggalkan Camp Nou bln. ini selesai tidak berhasil mencatat satu juga tampilan bagi club Spanyol pada musim 17/18.

Kesuksesan Barca merekrut Philippe Coutinho dari Liverpool malah makin menaikkan deras aliran spekulasi masalah masa depan Turan.

Presiden Basaksehir, Goksel Gumusdag, lalu mengklaim Turan bersedia gabung dengan klubnya, yang saat ini memuncaki klassemen liga setempat.

" Saya bicara segera dengan Arda Turan di Barcelona, " papar Gumusdag di situs resmi club. " Dia menginginkan datang ke Basaksehir. Saya lihat gairahnya serta dia bercerita pada saya maksud yang menginginkan dia raih. Kemudian kami berjumpa dengan CEO Barcelona, Oscar Grau. "

" Barcelona tunjukkan sikap positif berkaitan transfer ini. Kami menginginkan merekrut Arda, lepas dari biayanya yang besar. Dua sponsor kami siap menolong dengan akhirnya. " dilansir oleh Agen Judi Bola.

" Saya ketahui kalau media sangat ketertarikan, serta demikian juga dengan saya, tetapi kita semuanya mesti sabar. Kami masih tetap mesti lewat sebagian langkah bagi menyelesaikan transfer ini. "

1 komentar: