Minggu, 12 November 2017

Agen Bola - Giuseppe Marotta Heran Kenapa Dani Alves Gabung PSG

Agen Bola - Direktur Juventus, Giuseppe Marotta mengakui tidak mengerti dengan pilihan Dani Alves gabung dengan PSG. Sebab, awal mulanya ia menduga Alves geser dari Juve bagi gabung ke Manchester City.

Alves gabung dengan Juve pada musim 2016/17 serta berhasil membawa Si Nyonya Tua menembus final Liga Champions. Namun, bekas pemain Barcelona ini memohon geser pada akhir musim karna sebagian argumen.

Awal mulanya, Alves dipercaya juga akan merapat ke Man City. Ia juga akan gabung dengan eks pelatihnya semasa masih tetap di Barca yaitu Josep Guardiola. Tanda-tanda kepindahan itu telah terlihat dari statmen di media.

Namun, lalu Alves pada akhirnya jadi berlabuh ke pelukan PSG.

" Ketentuan Alves buat saya terperanjat. Saya terasa kalau dia juga akan buat pilihan yang menghadap ke Man City, namun lalu nampaklah PSG, " kata Marotta dalam satu wawancara dengan Agen Bola.

Beritanya, PSG memberi tawaran yang lebih mahal bagi Alves. Diluar itu, ada berita juga aspek Neymar yang buat pemain berumur 34 th. terima tawaran dari PSG. Namun, Alves mengatakan ambisi mencapai titel juara jadi argumennya.

Kembali ke Marotta, ia mengakui kalau hubungan pada Juve dengan Alves tidak sepanjang jalan mulus. Dalam satu musim kebersamaan, terdapat banyak friksi yang berlangsung pada Alves dengan Juve. Namun, Marotta menilainya masih tetap lumrah.

" Memanglah benar ada peristiwa di mana kami tidak sama pendapat. Namun, saya lakukan itu supaya semuanya profesional menghormati Juventus, " tegas Marotta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar