Senin, 20 November 2017

Agen Bola - Stones Cedera, Mangala Siap Curi Posisi

Agen Bola - Eliaquim Mangala berkeras kalau ia masih tetap miliki spirit tinggi bagi merebut tempat paling utama di barisan belakang Manchester City.

Mangala jadi satu diantara bek termahal di histori sepakbola dunia, selesai dibeli City dari Porto dengan harga 32 juta pounds di Agustus 2014.

Akan tetapi, pemain Prancis tunjukkan permainan kurang memuaskan serta lalu dipinjamkan ke Valencia musim kemarin, yang jadi musim perdana Josep Guardiola mengatasi club.

Ia pernah juga akan di jual musim panas ini, tetapi pada akhirnya mengambil keputusan bertahan. Walau sekian, Mangala juga masih tetap tidak sering memperoleh peluang main.

Tetapi saat ini peluang terbuka untuk sang bek, selesai John Stones alami cedera hamstring di pertandingan menghadapi Leicester City serta diprediksikan juga akan tidak hadir sampai enam minggu.

" Sepakbola memanglah sesuai sama itu. Anda mesti cobalah memakai peluang. Kami ketahui kalau tim memerlukan semuanya pemain. Ini bukan hanya masalah saya. Semuanya pemain mesti siap saat kesempatan itu datang, " papar Mangala di Agen Bola.

" Saya sosok yang realistis. Saya ketahui dalam sepakbola apa pun dapat berlangsung. Saya saat ini berada di sini, tetapi dalam dua bln., musim panas yang akan datang, setahun yang akan datang, tidak ada yang tahu. "

" Sepanjang saya disini, saya juga akan senantiasa menolong tim. Kami miliki tujuan yang serupa serta itu adalah memenangi titel juara. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar