Minggu, 12 November 2017

Agen Bola - Jordi Alba Puji Penampilan Valencia

Agen Bola - Real Madrid bagi sesaat ini mesti ikhlas tercecer di tempat ke-3 klassemen La Liga 2017/18. Pasukan Zinedine Zidane baru menyatukan 23 point dari 11 pertandingan yang telah mereka mainkan di La Liga.

Madrid saat ini ketinggalan delapan point dari Barcelona yang ada di puncak klassemen La Liga. Disamping itu, tempat ke-2 klassemen dihuni oleh Valencia yang tampak mengagetkan serta saat ini sudah mengais 27 point.

Hasil apik yang dicapai oleh Velencia di animo oleh bek kiri Barcelona, Jordi Alba. Menurut dia, Los Che telah bermain bagus. Namun, ia juga tetaplah tidak mau menyepelekan Madrid demikian saja.

" Jarak point dengan Real Madrid? Valencia sudah lakukan pekerjaan mereka dengan begitu pada baik pada periode ini. Namun, Madrid juga akan tetaplah Madrid serta mereka juga akan memperjuangkan titel, " ucap Alba kepada Agen Bola.

Bekas pemain Valencia ini, menilainya kalau jarak point atas Madrid sekarang ini begitu bagus. Bahkan juga, ia mengharapkan bila jarak ini dapat makin lebar. Sebab, Alba percaya kalau Madrid bukanlah tim yang juga akan menyerah demikian saja.

" Semain banyak jarak point yang juga akan kami peroleh atas lawan kekal juga akan makin baik. Namun, kami tetaplah mesti menanti sampai akhir musim bagi tahu apa yang juga akan berlangsung, " ucap Alba.

Barca miliki kesempatan bagus bagi selalu melebarkan margin point dengan Madrid. Pasalnya, selama ini mereka masih tetap top perform serta belum juga terkalahkan di La Liga. Sesaat, Madrid telah 2 x kalah dari 11 pertandingan di La Liga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar