Kamis, 09 November 2017

Agen Bola Piala Dunia 2018 - Martinez Sebut De Bruyne Bisa Samai Level Messi

Agen Bola Piala Dunia 2018 - Pelatih timnas Belgia Roberto Martinez mengatakan perform yang diperlihatkan oleh Kevin De Bruyne dua musim terakhir juga akan dapat membuatnya menyamakan level Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo.

Mulai sejak dibeli dari VfL Wolfsburg pada th. 2015 lantas, gelandang serba dapat asal Belgia itu dapat tampak menarik dengan berkelanjutan untuk Manchester City. Ia cetak banyak gol serta banyak juga assist.

Pemain berumur 26 th. itu juga sering jadi penentu kemenangan timnya, termasuk juga di bebrapa pertandingan besar. Selama ini, De Bruyne sudah tampak sejumlah 106 kali untuk The Citizen serta cetak 26 gol plus 46 assist.

Messi serta Ronaldo sendiri sekarang ini masih tetap dilihat jadi dua pemain paling baik didunia. Beberapa pemain beda juga kesusahan bagi dapat mendobrak dominasi supstar Barcelona serta Real Madrid itu.

Tetapi, Martinez percaya kalau De Bruyne dapat menyejajarkan diri dengan dua superstar itu. " Terang (ia dapat), " seru Martinez pada Agen Bola Piala Dunia 2018.

" Saya fikir waktu lihat pemain yang Anda katakan (Messi serta Ronaldo), terang Anda mesti berkelanjutan dengan tampilan Anda supaya dapat menjangkau level itu. Itu berlangsung sepanjang sebagian musim, " katanya.

" Tingkat perform yang dipunyai Kevin pada musim ini serta tingkat perform yang ia perlihatkan pada musim kemarin tunjukkan kalau ia mempunyai potensi bagi menjangkau level itu. Serta sedikit pemain yang dapat Anda katakan mengenainya. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar