Sabtu, 25 November 2017

Bandar Bola Online - Jurgen Klopp Kecewa Dengan Kepimimpinan Wasit

Bandar Bola Online - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tidak dapat menutupi kekecewaannya selesai ditahan imbang Chelsea dengan score 1-1. Satu diantara yang membuatnya geram adalah karna ofisial kompetisi.

Seperti di ketahui, Liverpool mesti senang sharing point waktu menjamu Chelsea di Anfield. Pernah unggul lebih dulu lewat gol Mohamed Salah, The Reds tidak berhasil menjaga kelebihan sesudah Willian menyamai kedudukan lima menit sebelumnya kompetisi selesai.

Selesai kompetisi, Klopp menyebutkan kalau dianya geram pada ofisial kompetisi. Pasalnya, dia menginginkan lakukan perubahan dengan memasukkan Adam Lallana sesudah unggul satu gol. Tetapi menurut dia wasit tidak mengizinkannya sampai pada akhirnya Willian menyamai kedudukan.

Adam Lallana sendiri selanjutnya masuk pada menit ke-89 menukar Philippe Coutinho dengan Sadio Mane yang masuk menukar Alex-Oxlade Chamberlain.

" Saya geram karna kami menginginkan ganti system serta kami tidak dapat mengerjakannya karna wasit. Wasit tidak berikan kami peluang bagi mengerjakannya, " katanya pada Bandar Bola Online.

" Kami menginginkan merubah lini belakang jadi lima serta saya fikir itu juga akan dapat banyak menolong. Tersebut dimana Willian pada akhirnya menyamai kedudukan, " terangnya.

Walau tidak berhasil mencetak kemenangan, Klopp masih tetap suka dengan apa yang yang timnya perlihatkan menghadapi tim bimbingan Antonio Conte itu.

" Saya lihat dua tim yang betul-betul bagus dengan sikap yang fantastis, " imbuhnya.

" Saya sudah lihat banyak Salah serta saya bicara banyak mengenainya sesudah kompetisi. Dia dapat bermain di kompetisi type ini jadi nomor 9. Saya fikir ini satu perform tim yang betul-betul bagus hari ini, " tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar