Kamis, 09 November 2017

Agen Bola MAXBET - City Siap Korbankan Mangala Demi Datangkan Diakhaby

Agen Bola MAXBET - Manchester City diberitakan tertarik bagi memboyong bek muda Lyon Mouctar Diakhaby serta juga akan berupaya mendatangkannya ke Etihad dengan mengorbankan Eliaquim Mangala.

Diakhaby baru promosi ke tim senior Lyon pada musim kemarin. Tampilan bek tengah berumur 20 th. itu segera memikat lawan The Citizen, Chelsea.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, dimaksud berkesan dengan kekuatan Diakhaby, terutama dalam duel-duel bola atas. Conte juga diberitakan siap merekrutnya ketika bursa transfer Januari di buka.

Menurut laporan The Sun, City saat ini akan selekasnya bergerak bagi dapat menghadirkan bek bertinggi 1. 92 mtr. itu. The Citizen siap bagi memboyongnya ketika bursa transfer musim dingin di buka.

Disamping itu, City juga dimaksud ketahui kalau Lyon tertarik pada Mangala. Oleh oleh karena itu mereka juga akan mempersiapkan bek asal Prancis itu jadi alat ganti lebih bagi dapat menghadirkan Diakhaby.

Mangala sendiri terlebih dulu telah tidak diperlukan oleh City. Ia bahkan juga hampir dilepaskan pada musim panas tempo hari.

Walau demikian, selanjutnya bek 26 th. itu tetaplah bertahan di Etihad. Sebab City tidak berhasil menghadirkan Jonny Evans dari West Brom dilansir oleh Agen Bola MAXBET.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar