Sabtu, 16 Desember 2017

Agen Bola Indonesia - Bekas Pemain Timnas Argentina Menginginkan Bunuh Istrinya

Agen Bola Indonesia - Eks bintang Timnas Argentina Lucho Gonzalez disangka melakukan perbuatan sadis pada istrinya, Andreia Marquez. Dia saat ini diamankan pihak kepolisian karna coba membunuh sang istri.

Pada Jumat (15/12/2017), kepolisian Curitiba, Brasil, memperoleh laporan penganiayaan. Mereka lantas menahan Lucho di tempat tinggalnya.

Istrinya menceritakan, mereka ikut serta pertikaian mulut serta berbuntut tindak kekerasan. Lucho bahkan juga hingga tega akan membunuh wanita yang sudah memberikannya dua orang anak itu.

" Kami bicara serta dia mendorong saya ke tempat tidur. Dia mencekik saya dengan ke-2 tangan sembari berteriak, 'saya juga akan membunuhmu', " kata Andreia diambil dari Agen Bola Indonesia.

Tidak hingga di situ. Bahkan juga Lucho yang telah seperti hilang akal lalu menyebut dua anaknya bagi melihat tindakan kejinya itu.

Panggil Anak

" Dia menyebut dua anak kami ke kamar serta menyebutkan, 'datang serta saksikan ibumu yang hilang ingatan ini tewas', " ucap sang istri sekali lagi melansir dari Agen Bola Indonesia.

Kegilaan Lucho berlanjut. Dia lantas coba kabur dengan membawa semuanya perhiasan yang disimpan dirumah, dan memblokir semuanya akun bank punya Andreia.

Pihak berwenang saat ini mengadakan investigasi atas peristiwa itu. Lucho juga diamankan serta bagi sesaat disuruh supaya menjauh dari istri serta ke-2 anaknya sepanjang tiga bln. ke depan untuk hindari beberapa hal yg tidak dikehendaki.

Tengah Menganggur

Lucho sekarang ini tengah menganggur. Kontraknya tidak diperpanjang oleh Atletico Paranaense. Terlebih dulu, nama gelandang 36 th. itu mencuat saat bermain di FC Porto serta Olympique Marseille.

Dengan Porto, Lucho mencapai 10 titel. Termasuk juga enam salah satunya, juara Liga Portugal. Sedang di Marseille, dia menghadirkan titel Liga Prancis pada 2010 dan Piala Prancis, tiga musim beruntun, pada 2010, 2011 serta 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar