Jumat, 01 Desember 2017

Agen Bola - Satu Grup Dengan Inggris, Belgia Tetap Santai

Agen Bola - Pelatih Belgia, Roberto Martinez tidak terlihat tunjukkan raut muka kecewa dengan hasil undian Piala Dunia 2018. Bahkan juga, Martinez menilainya kalau hasil undian begitu bagus bagi Belgia.

Belgia ada di group yg tidak dapat disebut gampang di putaran final Piala Dunia 2018. The Reds Devils juga akan bersua dengan Panama, Tunisia serta Inggris. Empat tim ini juga akan berebut dua tempat teratas di klassemen akhir Group G.

Satu group dengan Inggris, yang tampak bagus di sesi kwalifikasi, tidak buat Martinez terasa gentar. Ia telah kenyang pengalaman bersentuhan dengan sepakbola Inggris. Modal tersebut yang membuatnya terasa suka.

" Saya telah nyaris 21 th. mengetahui permainan Britania serta Inggris. Jadi, ini adalah satu undian yang begitu bagus, " kata Martinez kepada Agen Bola.

Walau datang dari Spanyol, beberapa besar karier Martinez memanglah di habiskan di negara Britania. Pada th. 1995, masih tetap jadi pemain, ia tampak membela club Wigan Athletic. Ia pensiun dengan club Chester City pada th. 2007.

Waktu mulai karier jadi pelatih, Martinez juga memulai dengan club Swansea City. Sebelumnya ditunjuk jadi pelatih Belgia pada th. 2016, pelatih berumur 44 th. sempat bertugas di Wigan serta Everton.

" Namun, seperti yang kita semuanya th., ini adalah Piala Dunia serta ini mengenai persiapan kami mulai sejak sekarang ini. Kami memperoleh tantangan dari Inggris, Panama serta Tunisia, " tutup Martinez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar