Selasa, 12 Desember 2017

Agen Bola Terbaik - Bertelanjang Dada, Bek MU Labrak Pemain City

Agen Bola Terbaik - Benturan pada pemain serta staf pelaih berlangsung selesai pertandingan panas Manchester United (MU) menghadapi Manchester City di Old Trafford, Minggu (10/12/2017). Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) dilaporkan juga akan menginvestigasi insiden itu.

Dalam peristiwa itu, asisten pelatih The Citizens, Mikel Arteta, terluka. Media-media Inggris memberikan laporan Arteta alami luka dibagian dahinya karena botol yang dibuang striker MU, Romelu Lukaku.

Diluar itu, manajer MU Jose Mourinho juga terserang lemparan botol plastik. Waktu itu. menurut Mirror, sebagian pemain Manchester City melemparkan air dan paket susu ke arah Mourinho.

Peristiwanya berawal waktu Mourinho mendatangi ruangan ganti City. Ia mengeluhkan perayaan beberapa pemain City sesudah mereka menuai kemenangan 2-1 di pertandingan derby itu.

Manajer MU itu lalu menyebutkan pada mereka. Ia merekomendasikan supaya mereka tunjukkan sedikit rasa hormat pada tuan-rumah. " Anda tidak menghormatinya. " diambil dari Agen Bola Terbaik

Telanjang Dada
Selesai peristiwa, seseorang anggota staf Mourinho mengemukakan insiden itu pada pemain MU, termasuk juga Marcos Rojo. Mendengar pelatihnya memperoleh perlakuan seperti, Rojo dengan bertelanjang dada memimpin pemain MU mendatangi ruangan ganti City.

Seperti dilaporkan Agen Bola Terbaik, pemain yang ikuti Rojo yaitu Antonio Valencia, ditambah kuartet Ander Herrera, Marcus Rashford, Axel Tuanzebe serta Luke Shaw.

Rombongan pemain MU berjumpa dengan pemain City, termasuk juga kapten Vincent Kompany, yang keluar bagi menjumpai mereka.

Investigasi

Federasi Sepak Bola Inggris (FA) menyebutkan pihaknya juga akan mencari info berkaitan insiden yang berlangsung di terowongan pemain di Old Trafford sesudah kompetisi derby Manchester, Minggu 10 Desember 2017 tempo hari. Derby itu mempertemukan Manchester United (MU) kontra Manchester City.

Pada pertandingan itu, City pada akhirnya menaklukkan lawan mereka MU 2-1. Dua gol kemenangan City diciptakan David Silva serta Nicolas Otamendi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar