Jumat, 01 Desember 2017

Agen Bola - Manuel Neuer Sebut Swedia Bisa Jadi Lawan Yang Susah

Agen Bola - Kiper Timnas Jerman, Manuel Neuer, mengakui ketertarikan dengan hasil undian putaran final group Piala Dunia 2018. Neuer mengatakan kalau Swedia juga akan jadi lawan yang menyusahkan untuk Jerman.

Jerman tergabung di Group F pada Piala Dunia 2018 Rusia. Di group ini, Der Panzer juga akan bersua dengan Meksiko, Swedia serta Korea Selatan. Cuma dua club yang juga akan lolos dari group ini bagi melaju ke sesi setelah itu.

Menurut Neuer, Swedia juga akan jadi lawan yang menarik. Sebab, Emil Forsbreg serta kolega sekarang ini tengah dalam perform yang bagus saat singkirkan Italia di sesi play off. Mental beberapa pemain Sedia tengah tinggi saat membunuh Italia.

" Kami dapat menyesuaikan dengan baik dengan style Swedia, namun karna mereka barusan menang lawan Italia, kami pasti akan tidak sekali lagi dapat mengerjakannya dengan gampang, " bahas Neuer kepada Agen Bola.

Namun, penjaga gawang Bayern Munchen ini tidak punya maksud menyepelekan Meksiko serta Korea Selatan.

" Meksiko umumnya memainkan permainan sepakbola yang agresif. Korea Selatan di kenal lewat cara bermain yang bagus. Ini adalah club yang menarik. Kami juga akan menghadapi tiga tim dari benua yang berlainan, " kata Neuer.

Jerman juga akan bertanding di Rusia dengan status juara bertahan. Karenanya, beban yang diemban oleh Neuer serta kolega pasti tidak enteng. Namun, menurut penjaga gawang berumur 31 th. percaya Jerman dapat memanggul beban serta tampak bagus di Piala Dunia.

" Mereka semuanya adalah lawan yang begitu serius, namun maksud kami terang. Kami menginginkan menang serta jadi juara group, " tutup Neuer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar