Jumat, 22 Desember 2017

Bandar Sabung Ayam - Ronaldo Layak bisa Kontrak Baru Setiap Th. dari Real Madrid

Bandar Sabung Ayam - Bekas bek Real Madrid, Francisco Pavon, mengakui mengagumi akan dengan Cristiano Ronaldo. Di matanya, apa yang dikerjakan Ronaldo di lapangan betul-betul fenomenal.

Ronaldo di tandatangani perpanjangan kontrak sampai 2022 dengan Real Madrid pada th. kemarin. Akan tetapi, Los Blancos saat ini tengah bernegosiasi sekali lagi bagi perpanjang masa kerja pemain asal Portugal itu.

" Ronaldo mesti memperbarui kontraknya tiap-tiap th. bila kita lihat penampilannya, " kata Pavon seperti ditulis Bandar Sabung Ayam.

" Tak ada kesangsian serupa sekali. Namun, apakah gagasan club serta Ronaldo serupa? Saya tidak paham, " ucap Pavon memberikan.

Masalah Ballon d'Or

Ronaldo th. ini mengantar Madrid mencapai lima titel. Eks pemain Manchester United itu juga lalu berhasil mencapai Ballon d'Or kelimannya.

" Apakah adil Ronaldo serta Lionel Messi mempunyai jumlah Ballon d'Or yang serupa? Orang yang memenangi Ballon d'Or berhasil memperolehnya karna dia memanglah layak memperolehnya, " Pavon memberikan melansir dari Bandar Sabung Ayam.

Statistik Ronaldo

Ronaldo sendiri sudah membela Madrid mulai sejak 2009. Keseluruhan, ia membela Los Blancos dalam 415 kompetisi di semuanya pertandingan serta cetak 422 gol. Ia juga mencapai 14 titel dengan Los Galacticos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar