Senin, 25 Desember 2017

Agen Taruhan Bola - Robertson Ungkapkan Rasa Terima Kasih Pada Milner

Agen Taruhan Bola - Bek muda Liverpool Andrew Robertson mengatakan rasa terima kasihnya pada James Milner yang disebutnya sudah seringkali membantunya sepanjang ada di Anfield selama ini.

Robertson baru geser ke Liverpool pada musim panas tempo hari dari Hull City. Ia dibeli karna Jurgen Klopp kekurangan stock pemain di bidang bek kiri.

Pasalnya cuma ada Alberto Moreno yang disebut bek kiri murni. Klopp sendiri selanjutnya hingga meletakkan Milner jadi bek kiri.

Awalannya Robertson pernah diakui juga akan jadi bek kiri paling utama The Reds. Tetapi nyatanya Moreno dapat tampak bagus serta dengan reguler jadi bek inti pilihan Klopp.

Robertson juga pada akhirnya banyak menempati bangku cadangan. Sepanjang masa-masa itu, ia nyatanya memperoleh banyak pertolongan dari Milner, yang tersingkir dari tim paling utama.

" Ia begitu baik pada saya. Ia yaitu jenis pro serta kebanyakan orang dapat menirunya. Ia sudah menolong saya, " bukanya pada Agen Taruhan Bola.

" Ia sudah bermain di beberapa club besar selama kariernya ; ini betul-betul club besar pertama yang sempat saya perkuat. Dari pojok pandang itu, ia mempunyai banyak pengalaman. Ia barusan bicara dengan saya : janganlah dibiarkan standard saya turun, bersabar serta selalu berusaha keras, " katanya.

" Saya disini bagi saat yang lama, saya baru ada disini tiga atau empat bln. dari kontrak yang panjang. Saya miliki banyaknya waktu bagi berkembang serta mudah-mudahan jadi pemain yang lengkap, yang saat ini serupa sekali jauh dari level itu, " saya Robertson.

Terkecuali Milner, bek berumur 23 th. itu juga mengakui masih tetap ada sosok beda yang sering membantunya. Sosok itu yaitu sang kapten Jordan Henderson.

" Ia menolong menjaga standard saya tetaplah tinggi serta kepala saya tegak saat semua jalan susah. Ada pula pemain beda ; Henderson, sang skipper, yang sudah berlaku brilian dengan saya, bicara serta menolong, " terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar