Senin, 25 Desember 2017

Agen Taruhan Bola Terpercaya - Mohamed Salah Pilih Gol Ke Gawang Everton Sebagai Gol Terbaiknya

Agen Taruhan Bola Terpercaya - Mohamed Salah pilih golnya ke gawang Everton dalam pertandingan Derby Merseyside di Anfield sekian waktu lalu jadi gol terbaiknya dengan Liverpool selama ini.

Sistem gol itu benar-benar sangat indah. Memperoleh bola di bagian kanan, Salah dengan cerdik lolos dari hadangan dua pemain lawan sebelumnya melepas tembakan melengkung ke tiang jauh.

Salah juga mempunyai sebagian calon gol paling baik yang lain, yaitu gol pertamanya di Premier League musim ini ke gawang Watford dan gol dalam pertandingan menghadapi Southampton. Tetapi Salah menjatuhkan pilihannya pada gol ke gawang Jordan Pickford jadi yang paling baik.

" Gol lawan Southampton bagus serta Everton saya sukai. Watford juga peristiwa yang khusus. Suka dapat memulai dengan gol di Premier League serta saya menginginkan mengerjakannya di pertandingan pertama, " tutur Salah pada Agen Taruhan Bola Terpercaya.

" Tetapi gol favorite saya tentunya ke gawang Everton karna saya memakai semua bagi cetak gol ini, kemampuan, skill, penyelesaian. Tersebut gol paling baik saya selama ini, " katanya.

Sayang gol itu tidak disertai dengan kemenangan Liverpool selesai Everton menyamai kedudukan lewat penalti Wayne Rooney sampai buat pertandingan selesai imbang 1-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar