Rabu, 27 Desember 2017

Agen Bola Online - Arsenal Juga akan Repot pada Bursa Transfer Januari 2018

Agen Bola Online - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengklaim The Guners juga akan repot pada bursa transfer musim dingin 2018. Wenger mengungkapkan, sebagian penggawa Arsenal juga akan dipinjamkan ke club beda.

" Iya, karna pertama-tama mempunyai club yang mempunyai sebagian pemain bagi dipinjamkan serta dibeli club beda. Diluar itu, kami juga punya niat menguatkan tim dengan memboyong pemain anyar, " kata Wenger diambil dari Agen Bola Online.

Meskipun demikian, Wenger menyaratkan tidak suka pada bursa transfer musim dingin. Wenger menilainya, bursa transfer pertengahan musim bisa mengganggu konsentrasi pemain.

" Saya juga akan memotong masa transfer Arsenal pada bursa transfer Januari. Beberapa pemain dibayar dengan baik, mereka hasilkan banyak uang. Imbalannya, mereka mesti memiliki komitmen pada tim sampai musim selesai, " katanya melansir dari Agen Bola Online.

" Sekarang ini, apa yang berlangsung yaitu Anda juga akan dihubungi 48 jam sebelumnya bursa transfer selesai serta apakah Anda masih tetap tertark dengan pemain yang Anda tangani sepanjang tiga bln., " tambah manajer asal Prancis itu. 

Apabila bicara bursa transfer, Arsenal mempunyai pekerjaan tempat tinggal bagi merampugkan kesepakan dengan Mesut Ozil serta Alexis Sanchez. Ke-2 pemain itu juga akan berstatus gratis pada bursa transfer musim panas 2018 bila tidak kunjung meneken kontrak anyar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar